Saturday, February 9, 2013

Pelaksanaan Try Out 1 SMKN 1 Pugaan 2013

Try out  untuk siswa SMKN 1 Pugaan Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 11 s/d 12 Februari 2013. Kegiatan diikuti oleh seluruh kelas XII, baik siswa Otomotif ataupun perkantoran yang berjumlah 200 siswa-siswi. Sebagai tempat pelaksanaan adalah seluruh ruang kelas.
Menurut keterangan kepala sekolah, Drs. Ismail Marzuki, try out meliputi 4 materi UN, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan kemudian nanti nya akan disusul Teori kejuruan. Selanjutnya, untuk soal, pihak sekolah sengaja memberikan model yang disetting banyak soal susahnya dengan 20 paket soal yang berbeda-beda. Tujuannya agar para siswa mempunyai kesan bahwa ujian itu perlu persiapan yang matang sehingga mereka diharapkan lebih giat lagi dalam belajar.
SMK Negeri 1 Pugaan ini adalah tahap pertama yang di ikut sertakan dalam UAN karena sekolahnya baru pertama akan meluluskan siswanya. Pada tahun ini yang juga merupakan tahun lulusan perdana, mereka dapat sukses hingga mengikuti semua ujian, baik ujian nasional sekolah maupun UAN.
Adapun kegiatan lain yang tengah berjalan di SMK adalah prakerin (praktik kerja industri) untuk gelombang terakhir kelas XI.

UNTUK SISWA YANG AKAN MENIKUTI TRY OUT TAHAP 1 SEMANGAT YA..... !!!!
Comments
0 Comments

No comments: