Sunday, December 20, 2015

Benarkah Kita Pernah Hidup di Masa Lalu?

Boleh percaya boleh tidak tetapi sebagian orang percaya akan adanya misteri reinkarnasi. Lalu, benarkah kita pernah hidup di masa lalu? Sebagian besar orang yakin dan bahkan ada beberapa kepercayaan yang mengatakan bahwa manusia sebetulnya mengalami beberapa reinkarnasi dan pernah hidup di masa lalu. Namun, sebagian besar orang lainnya tak percaya akan adanya mitos tersebut, mereka yang tidak percaya yakin bahwa kita hanya lahir dan mati sekali. Bagaimana dengan Anda sendiri?

Benarkah Kita Pernah Hidup di Masa Lalu?

Benarkah Kita Pernah Hidup di Masa Lalu dan Kemudian Berinkarnasi di Kemudian Hari?
Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa ada beberapa wajah selebritis yang mirip dengan orang-orang di masa lalu. Dari situ banyak yang percaya bahwa mereka mengalami yang namanya reinkarnasi setelah mati. Dan rupanya ada beberapa tanda bahwa kita pernah hidup di masa lalu, yaitu:

1. Suka mengalami de javu
De javu adalah suatu pengalaman spiritual dimana kita merasa seperti pernah melakukan sesuatu sebelumnya. Hal ini menjadi tanda mungkin pernah ada hal yang kita lakukan di masa lalu, kemudian kita berinkarnasi dan akhirnya mengalami yang namanya de javu. Menurut para ahli sendiri, de javu sebetulnya berasal dari pikiran nirsadar dan berasal dari ingatan kita beberapa waktu lalu entah kapan.

2. Punya soul mate atau pasangan jiwa
Anda seperti merasa ada seseorang atau sosok yang sangat berarti bagi Anda, meski kadang tidak harus selalu pasangan Anda seperti suami atau istri, bisa jadi ia adalah orang asing atau orang yang baru dikenal. Anda merasa hampa dan seperti ada sesuatu yang hilang, Anda merasa dekat dengannya dan merasa bahwa dia adalah pasangan jiwa.

Contohnya, mungkin Anda memiliki seorang ayah yang di kehidupan sebelumnya ternyata dia adalah kakak Anda. Meski saat ini hubungannya berbeda atau berubah, namun tetap ada perasaan sayang yang sama. Jadi jiwa Anda dengannya masih terpaut jadi satu meski berada dalam tubuh yang berbeda.

3. Suka bermimpi yang terasa sangat nyata
Mungkin Anda pernah bermimpi dan mimpi tersebut terasa sangat nyata, banyak orang percaya bahwa mimpi tersebut bisa jadi adalah kejadian yang pernah Anda alami di masa lalu. Lebih lanjut, mimpi tersebut juga memiliki pesan-pesan khusus, tetapi tidak perlu terlalu dipikirkan dan dijadikan patokan hidup ya.

4. Punya kemampuan cemerlang
Apakah Anda pernah hidup sebelumnya? Coba tengok dan pikirkan, apakah Anda pernah tiba-tiba memiliki kemampuan yang cemerlang, entah dalam pekerjaan atau skill lainnya. Contohnya, Anda bisa mudah memahami bahasa Negara lain tanpa perlu belajar susah payah, ini bisa menjadi tanda bahwa mungkin Anda pernah hidup di masa lalu.

5. Phobia yang tidak bisa dijelaskan
Anda mungkin tak pernah punya pengalaman traumatis dengan seseorang atau sesuatu, tetapi tiba-tiba Anda memiliki perasaan takut atau menjadi sangat phobia dengan hal tersebut. Bisa saja hal tersebut berhubungan dengan kehidupan Anda di masa lalu, mungkin Anda pernah disakiti atau mengalami kejadian yang menyebabkan phobia tersebut muncul.
Itulah beberapa tanda unik tentang misteri reinkarnasi dan kehidupan. Coba sekarang pikirkan masing-masing dan secara pribadi apakah pernah mengalami salah satu dari hal tersebut di atas. Ada yang percaya bahwa reinkarnasi adalah fakta, tetapi ada juga yang berkata bahwa hal tersebut hanyalah sebuah mitos belaka dan tidak ada buktinya sama sekali. Jadi, benarkah kita pernah hidup di masa lalu?
Comments
0 Comments

No comments: