Sunday, April 17, 2016

Perbedaan Google Adsense Full Approve dengan Google Adsense Bug

Assalamu'alaikum Wr. Wb. setelah sekian lama tak berjumpa, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan sedikit tentang pengalaman saya yaitu mengenai Perbedaan  Google Adsense Full Approve dengan Google Adsense Bug yang mungkin banyak ditanyakan oleh pemain google adsense terutama yang pemula...

Perbedaan  Google Adsense Full Approve dengan Google Adsense Bug
nah, inilah perbedaan antara google adsense yang asli dengan google adsense yang bug...
#1 adsense bug gak ada pemberitahuan approve dari google lewat email
sedangkan untuk google adsense asli yang full approve itu ada notifikasi (pemberitahuan) yang disampaikan lewat email bahwa anda lulus dari review ke-2 google adsense... biasanya akan ada ucapan SELAMAT DARI GOOGLE BAHWA ANDA TELAH BERGABUNG MENJADI MITRA GOOGLE ADSENSE.
#2 GOOGLE ADSENSE BUG KETAR-KETIR NUNGGUIN GAJIANNYA
jika anda punya google adsense versi bug yang mungkin untuk blogger pemula gak paham-paham amat atau bahkan gak tahu apa itu adsense bug dan adsense yang asli, apalagi sebelumnya tidak punya riwayat pembayaran pencairan dari adsense sudah dapat dipastikan anda akan ketar ketir... apakah akan benar-benar dibayar oleh google adsense atau hanya di-PHP-in sajah... coba selidiki akun google adsense anda terutama yang baru diterima kemarin-kemarin, jangan adsense anda cuma BUG, hehehe
#3 akun google adsense asli sudah pasti bisa menghasilkan uang
ya! untuk jangka panjang, bisnis google adsense memang dapat menghasilkan uang sampai ratusan dollar bahkan sampai ratusan ribu dollar dengan syarat sabar, ulet, konsiten dan tekun dalam membuat karya-karya artikel yang berkualitas untuk dibaca dan bermanfaat buat orang lain serta masyarakat luas.
itulah 3 perbedaan tentang google adsense yang asli yang membayar dengan google adsense bug yang tidak pasti membayar... walaupun juga ada orang yang katanya punya google adsense bug dan dibayar oleh google... tapi gak tau juga beneran atau gak.... soalnya kalo beneran membayar, pastinya itu bukanlah adsense bug, tetapi yang sudah full approve.
demikian semoga bermanfaat.... salam sukses para publisher google adsense indonesia!
Comments
0 Comments

No comments: